RajaView, Nonton Video Youtube Dapet Duit! Real Membayar Walau Receh!

raja view


Sibray -  Banyak sekali situs penghasil uang di internet, cuman banyak juga yang pamer penghasilan padahal tidak bisa cair, Namun berbeda dengan situs ini, meskipun di bayar dengan harga sangat receh akan tetapi terbukti membayar! Namanya RajaView

RajaView.id adalah situs Surfing dan PPV(Pay Per View) dimana anda akan di bayar setelah menonton Iklan Advertising Member lain. Khusus nya  untuk para pencari receh di internet, caranya cukup hanya menonton video youtube orang lain yang bekerja sama dengan rajaview.id maka anda akan di bayar.

Videonya biasanya hanya berdurasi 5 detik Sampai 1 Menit, semakin banyak dan panjang video itu maka penghasilan yang di dapat semakin besar. Mantapkan kan bray? Langsung saja bagi yang mau tahu cara daftar dan meggunakan situs tersebut;

Cara Mendaftar Di RajaView.id
  1.  Buka Link nya Rajaview.id
  2.  Klik Daftar diatas Pojok Kanan
  3.  Masukan Nama, Email, Telephon dan Tempat Tinggal sesuai Kolom
  4.  Jangan Lupa Password
  5.  Selesai Buka Email dan Konfirmasi

Cara Mendapatkan Pundi-pundi Rupiahnya

  •  Buka Lagi (login)
  •  Pergi ke My Account klik Profil
  •  Jika ingin menambahkan Nomor Rekening Bank juga bisa langsung
  •  Lihat ke Menu Transaksi Klik Lihat Iklan
  •  Nah  disitu letak semua iklan
  •  Silahkan Tonton Iklannya Satu persatu
  •  Dapatkan Uangnya

NB. Bisa di cairkan jika saldo sudah Rp.50.000. Setiap Iklan yang sudah di tonton hari ini, tidak bisa di tonton lagi. Setiap Video biasa di bayar sesuai durasi, misal nya ada video berdurasi 5 Detik anda akan di bayar sebesar Rp.15 Perak, ada juga iklan Berdurasi cukup panjang maka hasilnya pun lebih besar.

Rajaview Tentu saja sangat berbeda sistemnya dengan Vtube, meski sama sama di bayar setelah menonton Video, bedanya Rajaview menonton Video Orang lain(Youtube orang tersebut), sedangkan Vtube menonton Video Iklan. Dalam hal ini Vtube sudah melanggar estetika kalau iklan tidak boleh di tonton dengan orang suruhan mangkanya ilegal dan pastinya menipu.

Wokey Begitulah Ulasan tentang situs Rajaview.id yang bagus dan terbukti Legit bukan seperti aplikasi sebelah yang pernah saya share. See You..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GlobalHive, Faucet ZCASH(Zec) Setiap Hari Langsung WithDraw Indodax

Cara Atasi File .Rar Tidak Bisa Dibuka 'The Archive is either in unknown format or damaged' 100% Ampuh

ClipClaps, Aplikasi Penghasil $ Dollar Terbaik Saat Ini