MyWapBlog, Blog Builder Mobile Kembali Bangun Dari Tidur Panjang! (Prank)

mywapblog


Sibray - Hallo brays, kabar gembira untuk kita semua yang ingin sekali membuat situs blog khususnya pengguna Ponsel yang kesusahan dalam membuat artikel. Karena sekarang situs yang bernama Mywapblog.com Telah hadir kembali! Tepat pada tanggal 10 September Tanggal dimana Mywapblog lahir.

Dulu saya kenal MWB(Mywapblog) adalah situs Blog Builder atau penyedia Blog gratisan yang di mana member nya sangat solid untuk saling berkunjung satu sama lain sehingga mendapatkan Tranfik yang sangat besar! Sehingga sangat menguntungkan.

Blog saya dulu di mywapblog adalah mazadi.mywapblog.com, Yaps mungkin akan saya bangun lagi bray! Nostalgia banget dah, entah kemasukan apa si Arvind Gupta membangun kembali Blog Builder ini, Tapi bagaimanapun jalan fikirnya, yang paling utama, sekarang kita semua harus benar benar bersyukur.

Apakah Owner Mywapblog Masih Mas Arvind Gupta?

Kalau di lihat dari data Whois pendaftaran pemilik domain, masih atas nama Arvind Gupta, akan tetapi kita tidak tahu barang kali mas arvind punya tangan kanan atau punya karyawan untuk mengurusnya, yang jelas kalau pemilik domain utama masih beliau.

Apasih Alasan Mywapblog Di bangun Kembali?

Yang pasti alasan kuat Mywapblog kembali adalah kita, orang indonesia, yang masih terus terusan bersedih atas perginya Mywapblog ini, dan terus mencoba menghubungi Owner untuk membangun kembali. Pada akhirnya Keinginan kita di wujudkan oleh sang owner!

Berapa Domain yang di sediakan Mywapblog?

Untuk sekarang masih 1 yaitu Mywapblog.com itu sendiri, semoga saja kedepanya bisa menambah lagi, Aminnn!

Cara Mendafatr MWB Bagaimana?

Mudah, Yuk langsung ke situsnya;

  • Buka Mywapblog.com
  • Masukan nama pengguna hal ini untuk nama domain kita nanti
  • Isi sandi dan ulangi
  • masukan Email
  • Buka Email dan konfirmasi Pendaftaran
  • Dan selamat anda sudah bergabung di Mywapblog!

Apakah semua Menu Di Mywapblog Masih Sama!

Untuk tampilan Mywapblog saat awal kerasa berbeda, tetapi untuk menu menu di dalamnya masih kelihatan sama persis, untuk tema sendiri kayaknya akan mengedepankan Ponsel jenis Mutakhir seperti Android, karena kita tahu sendiri Ponsel jenis Java sudah Punah. Ahihihi

Apakah Mywapblog Akan Tutup Kembali?

Semoga saja tidak karena sudah berkembangnya teknologi, semuanya serba online, maka kesempatan emas seperti inilah yang akan banyak sekali orang cari. Akan tetapi semuanya tetap di tangan beliau, kalau mau tutup lagi ya monggo, Semoga saja tidak bray!.

Catatan : Setalah Kembali Hadir selang 1 Minggu kemudian situs menghilang lagi sepertinya kita terkena PRANK! hahah

Okey bray semoga Mywpblog Akan menjadi berjaya lagi kedepanya. terimakasih sudah berkunjungan, jangan lupa untuk lihat lihat isi dari blog sibray juga yah! See you..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GlobalHive, Faucet ZCASH(Zec) Setiap Hari Langsung WithDraw Indodax

Cara Atasi File .Rar Tidak Bisa Dibuka 'The Archive is either in unknown format or damaged' 100% Ampuh

ClipClaps, Aplikasi Penghasil $ Dollar Terbaik Saat Ini