Freebitcoin, Faucet Bitcoin Gratis Setiap Jam

freebitcoin



Sibray - Yoooo whatsapp! sebenar nya ini postingan lama yang terkubur sangat dalam, tetapi karena ini situs faucet cukup banyak penggunanya akhirnya saya post ulang artikel supaya lebih fresh hahaha.

Apa itu Faucet? Apa itu Freebitco.in? Jadi Faucet itu adalah subuah Hadiah gratis yang bisa langsung di Claim ke dompet atau wallet,  hadiah ini tentu saja berbentuk Coin atau Token, biasanya sekitar 100 Perak sampai Puluhan ribu jika di tukarkan ke Rupiah.

Sedangkan untuk situs Freebitco.in adalah situs Faucet yang menghasilkan Coin Bitcoin, antara 0.00000019 BTC sampai 0.01863586 BTC. Sangat Receh tapi kalo di kumpulin bisa bejibun. apalagi bisa kita Claim setiap 1 Jam sekali.

Faucet Sangat di gemari para pencari receh, karena memang gratisan, dan langsung masuk ke dompet, akan tetapi jangka waktu Faucet kebanyakan sehari sekali, ada juga sejam sekali seperti yang lagi saya bahas ini freebitco.in.

Selain Menyediakan Faucet gratis, Situs ini juga banyak sekali Permainanya seperti gambling, Judi gitulah kayak multiply, Tebak skor, Lottery dan masih banyak lagi, tapi kalo saya pribadi cuman manfaatin Faucetnya doang kok. hihihi

Cara Daftar di Freebitco.in

  1. Siapin Dompet Indodax atau Pintu
  2. Buka situs Freebitco.in
  3. Klik menu Sign Up
  4. Masukan Email, Password, isi Captcha
  5. Klik Sign Up!
  6. Jika sudah masuk langsung pergi ke menu More
  7. Pilih Profil
  8. Pilih Change Widrawal Addres Nah ganti dengan alamat Wallet Indodax atau pintu kalian
  9. Buka Email Untuk Konfirmasi
  10. Mantap!

Jika saldo sudah terkumpul sesuai batas minimun Withdraw maka tentu saja bisa di Withdraw dan tukarkan dengan Rupiah (IDR) mantap bukan? xixixi

Sejauh ini Freebitco.in adalah situs Faucet Bitcoin yang masih eksis tentu saja rating tinggi masih di puncak untuk masalah faucet dengan menghasilkan bitcoin tentunya. langsung aja buru GASSSSS!.

Okey mungkin Segini ajalah kedepanya saya akan share lagi Situs Faucet-Faucet lagi yang lain. Stay Tune in Sibray! See you again brayers!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GlobalHive, Faucet ZCASH(Zec) Setiap Hari Langsung WithDraw Indodax

Cara Atasi File .Rar Tidak Bisa Dibuka 'The Archive is either in unknown format or damaged' 100% Ampuh

ClipClaps, Aplikasi Penghasil $ Dollar Terbaik Saat Ini