VTube, Bisnis Memperbudak Member ? - Ulasan SCAM

vtube


Sibray - Hallo Brayers? Gimana nih kabarnya? semoga sehat dan selalu dalam lindungannya!. Okey berhubung lagi banyak banget waktu kosong, maka kali ini kita akan membahas bisnis yang sekiranya bahaya untuk kita ikuti, namanya adalah VTube.

Jadi apa itu Vtube? Yaitu sebuah Aplikasi yang menyediakan bisnis Periklanan, dimana ketika kita menonton Iklan di Aplikasi tersebut maka kita akan di bayar. Mudahnya kita nonton iklan kemudian di bayar. Sampe sini dulu sudah mencurigakan, namanya iklan ya buat di tonton, kalo masalah membayar ya bayarnya ke penyedia bukan ke penonton.

Okey okey tahan dulu. Katanya bisnis periklanan? ini sama seperti review saya tentang Binomo yang salah kaprah menggunkan kata Trader(pertukaran) tapi isinya cuman menebak harga naik dan turun, bukan menukar-nukar duit atau aset.

Bisnis periklanan yang sebenarnya itu seperti Adsense dan A-ads, jelas dia menawarkan iklan ke Website, Blog dan Youtube, tapi itupun di bayarkan ke sang Creator. bukan penonton. Ada juga bisnis periklanan seperti Adbtc.top ataupun Btcclicks, mereka menawarkan iklan surfing untuk di tonton dan langsung dibayar dengan coin yang bisa di cairkan langsung. iklanya ini di hasilkan dari member yang ingin iklanya di tonton, atau jadi Advertisingnya.

Lalu Advertisement apasih yang di pake Vtube, kalu seperti Adsense itu sangat mustahil karena perusahaan periklanan tidak akan mau iklanya di tonton oleh orang suruhan.

Tapi kalau model Advertisingnya kayak Adbtc.top, masih bisa jika iklanya dari member yang ingin menampilkan prodaknya atau channel youtubenya untuk meningkatkan Viewers.

Tapi yang saya lihat di Vtube, tak ada satupun iklan yang dari membernya, yang ada cuman video biasa dari si member membernya , iklan yang tampil hanya dari iklan seperti admob dan sebagainya. hadehh

VTube Bisnis Memperbudak Member?

Di suruh menonton iklan Sesuai tugas, Tugas disini iklan yang kita tonton terbatas, misalkan di tugaskan menonton iklan 10 kali saja, atau menonton 100 kali kamudian baru di bayar. Tingkatanyapun berbeda (kurang tahu juga ada berapa tingkatan) jika tingkatan kita masih member baru  atau masih paling bawah maka yang kita dapat sedikit.

Itupun dalam bentuk ViewPoin (VP) bukan langsung uang. Semakin tinggi tingkatan level kita VP yang kita dapat semakin besar

Jadi gini, aplikasi Vtube terdapat sebuah coding script dimana di situ terdapat File Iklan "Reward Video", dari situs periklanan seluler, seperti Admob maupun Inmobi, bagi yang belum tahu Apa itu Admob bisa cari sendiri di google, misalnya kalian sudah bisa membuat aplikasi dan ingin menampilkan iklan sendiri di aplikasi tersebut maka bekerja samalah dengan Google Admob.

Keuntungan setiap video yang di lihat secara penuh maka anda akan di bayar 20 Perak sampe 1000 perak, dikit banget kan? normalnya begitu dan langsung masuk ke saldo adsensenya jelas.

Memperbudaknya darimana?, Simpelnya begini Anda disuruh menonton iklan, bukanya di bayar langsung tapi malah suruh Upgrade level dulu, Cara cepat buat Upgrade level adalah mengajak orang lain untuk gabung atau membeli paket langsung dengan uang kalian.

Ketika mau di cairkan anda disuruh menjual VPnya dulu sampai laku! kita harus mengantri VP kita laku sampai ada yang mau beli, siapa yang akan beli tentu saja orang yang ingin mengUpgrade levelnya.

Tentu saja Perusahaan tidak mengeluarkan uang sepeserpun, pihak pengiklan juga tidak mengeluarkan uang ke anda, dia hanya memberikanya ke perusahaan, tentu saja yang untung hanya perusahaan, kalian para member hanya saling menukar uang. ini sumua cuman berputar di member.

Setalah nanti banyaknya market Jual, maka secara otomatis banyak pembayaran akan tertunda atau menunggu sampai  member ada yang beli

Intinya yang punya aplikasi dapat uang dari admob yang iklanya kalian tonton, tapi kalian dapat uang dari sesama member yang membeli VP, kalau sudah tidak ada member yang membeli ya kalian harus menunggu sampai ada yang beli.

Mangkanya diadakan yang namanya sistem kontrak, kalian harus memperpanjang level akun Vtube nya kalau mau tetap lanjut, artinya disini kalian terus dipaksa menonton iklan. Berputar-putar gitu aja terus skema ini disebut bisnis Ponzi seperti pengulas orang bernama Krizard Cameron ;

ulasan

Apakah Berarti Menipu?

Tentu untuk sekarang tidak, selama ada yang masih beli dan mengupgrade level maka masih bisa di cairkan Vpnya. Cuman kalian hanya di jebak dalam sebuah lingkaran yang hanya akan berputar di situ situ terus. Semakin besar Vp maka ketika ingin dicairkna semakin lama, karena ngantri, yang kecil-kecil saja belum laku apalagi yang gede.

Sibray Mereview Website VTube

seperti artikel yang pernah saya tulis : Ciri-Ciri Situs Hyip Yang Legit, singkatnya disitu saya menjelaskan bagaimana sih situs yang membayar sama enggak.

Saya termasuk orang yang suka mereview Website, dimana website itu Scam Atau Tidak, jadi saya juga akan mengulas apasih website Vtube? Setelah saya mencari akhirnya ketemu juga nama websitenya adalah fvtech.id, saya berfikir wow domainya sama seperti website ini sibray.id berakhiran (.ID).

Domain (.ID) di bandrol dengan Harga Rp. 250.000 Pertahun, itu adalah pajak untuk membayar web berdomain (.ID), okelah berarti niat buat bikin web di Indonesia. TAPiii ketika saya buka websitenya yang keluar malah Internet Positif.. iya gak sh? coba anda buka.

Akhirnya karena Website di blokir oleh kominfo, saya coba membuka menggunakan VPN, dan kebukalah tuh website, ternyata isinya cuman sepercik kata, dengan Template gratisan, seperti orang yang gak niat bikin website

web vtube

Iya gitu doang, udah templatenya gratisan dari situs theme404.com lagi, coba aja cek, udah gitu semua menu barnya belum di kasih apa-apa, ini kok katanya perusahaan Big data tapi punya website gini amat, lulusan apasih Ownernya??

Akhirnya saya cek Juga alamat Whois web tersebut, dan yang muncul ginian

whois

Disitu umur domain cuman kontrak 1 tahun, yahh mungkin rencananya cuman 1 tahun doang, tapi kita tidak tahu bisa saja di perpanjang, domain berasal dari situs namecheap karena menggunkan dns-parking dengan status Transfer. Namecheap sendiri adalah situs penyedia domain yang cukup besar.

Yah kalo di Whois normal normal saja, karena whois di Pandi sendiri sudah sangat Privacy sekali sehingga nama pemilik domainpun tidak bisa dilihat.

Ya intinya Review saya tentang Websitnya Parah si, Template gratisan dengan isinya yang Gak ada sesuatunya, seperti orang gak niat aja gitu. Pantes saja di blokir Kominfo situsnya.

Untuk sobat Sibrayers semoga kalian tidak masuk ke bisnis Vtube ini karena Percuma banget waktu kalian terbuang sia sia, kuota kalian terpakai buat nontonin iklan yang dia sediakan, yang dapat uangnya langsung kan yang punya aplikasi, kita cuman di kasih VP yang mana cuman bisa di jual ke sesama member.

Cara bikin sendiri aplikasi seperti Vtube

Kalian juga bisa kok membuat aplikasi seperti Vtube ini, siapin saja alat-alatnya, pertama adalah Anda mendaftar di Admob.com kemudian bikin aplikasi kalau gak bisa bikin aplikasi download saja aplikasi Ookinfo tool admob, jika sudah download aplikasinya tinggal pergi ke setting dan masukan kode iklan yang ada di Admob adsense.

Kalau masih bingung cari saja di google "cara buat iklan admob" Nah pelajari saja lah bray.
Tapi jika kalian melakukan itu ya iklanya bisa di tonton tapi cuman bisa di tonton sendiri dan hasilnya dikit banget, kalau hasilnya ingin besar, ya harus nyebarin aplikasi itu supaya banyak yang nonton, layaknya vtube yang cari member.

Okey mungkin sedikit ulasan bisa menyadarkan kalian, kalau tetap gak sadar ya berarti memang anda termasuk orang orang yang mudah di perhasut dan mudah tertipu. Sekian see you again di ulasan lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GlobalHive, Faucet ZCASH(Zec) Setiap Hari Langsung WithDraw Indodax

Cara Atasi File .Rar Tidak Bisa Dibuka 'The Archive is either in unknown format or damaged' 100% Ampuh

ClipClaps, Aplikasi Penghasil $ Dollar Terbaik Saat Ini