PINTU, Aplikasi Wallet Cryptocurrency Masa Depan!

pintu

Sibray - Hallo Brayers? Setelah 2 bulan tidak Post Artikel baru, rasanya parah banget menelantarkan blog ini yang sudah menghasilkan, Kalau di biarkan maka akan terus mengakar sampai blog ini hancur semoga saja tidak terjadi.

Maka dari itu saya selaku pemilik sibray.id akan mulai membahas bisnis online lagi, termasuk kategori Cryptocurrency. Yups Postingan kali ini mengenai Pintu, yang kita tahu kalo kita mencari kata kunci Pintu di Google maka yang akan tampil adalah sebagai berikut;

pintu in google search

Nah kan, Tapi Kalau kita menambahkan kata "Crypto" jadi "Pintu Crypto" Maka yang keluar adalah Aplikasi Wallet Cryptoccurency yang kita cari yaitu PINTU. Jadi Apa itu Pintu?

Pintu Adalah Aplikasi Jual Beli Bitcoin dan Investasi Aset Digital lain seperti Ethereum, Tether dan Binance coin. Aplikasi Pintu yang di dirikan oleh perusahaan PT Pintu Kemana Saja, sudah memiliki Izin Resmi dari Kementrian Perdagangan dan Kominfo.

Pintu Sendiri adalah aplikasi Start-up Asal Indonesia yang bergerak di bidang Cryptocurrency atau Pasar Digital. Aplikasi yang berbasis mobile ini di harapkan mampu memberikan supportifitas terbaik untuk para pecinta Crypto di Indonesia yang semakin banyak.

Beberapa Alasan Mengapa Harus Memilih Aplikasi PINTU Sebagai Dompet Crypto Anda!

  1.  Gratis Biaya Transaksi (Selalu menampilkan biaya Final)
  2.  Biaya Penarikan Hanya di potong 4.500 per Penarikan
  3.  Adanya Coin IDRT Setara mata uang Rupiah
  4.  Dompet Crypto sebagai Investasi dengan Keamanan yang tinggi

Aplikasi Pintu akan menjadi slah satu pesaing Wallet Indonesia yang terkanal saat ini yaitu Indodax, bahkan Indodax sudah menyadari kedatangan aplikasi Pintu yang menawarkan Kemudahan, Kenyamanan harga, dan Akselerasi yang bagus hingga pada akhirnya indodax akhirnya ikut menurunkan harga biaya transaksi dari membernya.

Yaps persaingan Crypto seakan-akan mulai terlihat jelas di jaman sekarang, dunia digital dengan sangat pesat mulai melihatkan taring taringnya. Jika anda tidak memulainya sekarang yang pasti bakal ketinggalan.

Jika anda sudah mendownload Aplikasi Pintu, Jangan Lupa untuk menempelkan KODE REFERRAL Berikut ini : OTAKU021

Dan anda akan mendapatkan Bonus antara Rp. 10.000 sampai Rp. 1.000.000

Ok brayers, semoga artikel tentang Pintu bermanfaat dan ayo buruan daftar yuk di aplikasi PINTU!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GlobalHive, Faucet ZCASH(Zec) Setiap Hari Langsung WithDraw Indodax

Cara Atasi File .Rar Tidak Bisa Dibuka 'The Archive is either in unknown format or damaged' 100% Ampuh

ClipClaps, Aplikasi Penghasil $ Dollar Terbaik Saat Ini