Sistem Kerja Situs HYIP Yang Perlu Anda Ketahui!

mining hyip


Sibray -  Hallo brayers Sebenarnya Artikel ini Pernah Tayang di Blog lama saya yaitu Catatan BTC, Karena Blog Tersebut sudah saya ganti maka artikel lama saya publish Kembali.

Apakah Itu Situs HYIP? Adalah sebuah situs penambah coin secara online, dengan memanfaatkan Paket data internet sebagai modal awal, dan bisa membeli kecepatan penambang dalam hitungan G/s maupun Gh/s.

Tahukah kamu jika situs Hyip dari kebanyakan memiliki strategi marketing yang bisa di bilang GILA, yaps karena mereka tentu saja akan merampas uang membernya dengan iming-iming penghasilan yang memukau.

Meskipun begitu, tetapi tetap saja ada Situs Hyip yang memang benar-benar terbukti LEGIT, dan menurut survey sendiri dari kebanyakan situs Hyip, hanya 5% Situs Hyip yang LEGIT, 95% Sisanya SCAM.

Dan saya akan membahas cara kerja situs hyip yang perlu anda ketahui, cara kerja dimana yang nanti nya situs tersebut benar-benar SCAM dan membodohi anda.

Tujuan Mereka Membuat Situs Hyip

Yang pertama kali terbesit di pikiran mereka adalah bagaimana caa menghasilkan ribuan dollar, jutaan uang dalam waktu sekejap?Sistem Kerja Situs Hyip Yang Perlu Anda Ketahui yang pertama intinya mereka akan membuat situs yang menghasilkan uang yang besar.

Seseorang penipu pasti memiliki modal yang setengah-setengah namun hasilnya seperti Full Master atau kelihatan profesional. Jika dia seorang Progammer maka dia bisa membuat website Hyip sendiri, ataupun menyewa seorang progammer untuk membuat website Hyip.

Kerena tidak ingin berlama-lama, situs hyip yang mereka buat sebenarnya memiliki banyak kecacatan, jadi jika anda menemukan sius Hyip namun tampilan nya aneh atau ada tombol yang error berarti situs tersebut scam.

Dan karena tergesa gesa juga terkadang alamat domain situs hyip juga hasil dari carding atau membeli domain murah ataupun juga membeli domain tanpa protected whois.

Sistem Marketing Situs Hyip

Saya pernah bekerja di suatu perusahaan besar, dan saya mendengarkan sistem marketing di perusahaan saya itu unik, benar-benar unik. Tapi saya tidak akan menjelaskan itu, namun saya akan menjelaskan system kerja marketing dari kebanyakan situs Hyip.

Mereka akan membuat Situs Web Cloud Mining ataupun Faucet mining, Nah systemnya biasanya adalah jika member baru maka mendapatkan Bonus, jika situs Cloud Mining biasanya akan di berikan bonus kecepatan menambang dan di berikan waktu 1 bulan.

Saya kasih contoh adalah 100 gh/s, nah kecepatan ini tentu saja sangat lama jika anda gunakan untuk menambang. Disamping itu dia menyediakan yang namanya membeli gh/s atau membeli kecepatan menambang. Jika anda membelinya maka anda akan mendapatkan keceptan menambang yang tinggi.

Anda tidak tahu bahwasanya anda telah mendepositkan uang anda untuk membeli Gh/s, Alhasil jika mereka sudah mendapatkan uang anda maka dengan segera situs tersebut akan lenyap dari internet.

Jika awal-awal anda di bayar, itu di sebabkan karena situs tersebut belum mendapatkan untung yang besar, namun jika situs tersebut dirasa sudah cukup mendapatkan untung yang besar otomatis dia akan menghapus situs Hyip nya.

Jangan percaya jika ada seseorang yang berhasil melakukan WithDraw(WD) dengan menampilkan nya di Youtube ataupun Blog, bisa jadi dia itu lah admin dari pemilik situs Hyip tersebut supaya anda percaya.

Intinya seperti ini;
Buat Situs > Mendapatkan Member > Banyak Yang Deposit > Awal Mereka Di bayar > Pembayaran Error > Situs Deleted

Nah bagaimana? sudah paham yang saya maksud? saya tidak menyalahkan situs Hyip, karena memang ada beberapa situs Hyip yang masih membayar sampai sekarang, seperti halnya  Genesis Mining, HashFlare, dan Miner Gate. Mereka adalah situs Hyip yang 100% Legit.

Sebenarnya gampang membedakan situs mana yang scam dan mana yang legit, jika anda masih bingung baca kedua artikel berikut ini;
Okey itulah artikel singkat tentang "Sistem Kerja Situs Hyip Yang Perlu Anda Ketahui!" semoga bermanfaat untuk kita semua dan makin pintar mengetahui situs penipu yang ada di internet ini. Terimakasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GlobalHive, Faucet ZCASH(Zec) Setiap Hari Langsung WithDraw Indodax

Cara Atasi File .Rar Tidak Bisa Dibuka 'The Archive is either in unknown format or damaged' 100% Ampuh

ClipClaps, Aplikasi Penghasil $ Dollar Terbaik Saat Ini