Ciri-Ciri Situs Hyip Yang Legit (Membayar)

ciri cir situs legit


Sibray - Halo Brayers, Artikel ini pernal tampil di Catatan BTC. Terkadang kita sering merasa bimbang terhadap situs mining yang kita Tambang, apalagi juga kita masih awam tentang Bitcoin, tentu saja membuat ke khawatiran yang luar biasa, yang sudah berpengalaman pun juga selalu was-was karena memiliki modal kemudian melakukan deposit besar, eh malah setelah beberapa hari Website Error.

Maka dari itu disini saya mencoba dari sebuah pengalaman Ciri ciri / Cara mengetahui situs mining Bitcoin yang Legit dari website website yang pernah saya jejahi, karena memang sangat banyak sekali Ciri-ciri Situs Mining Bitcoin yang scam hampir sama dengan yang legit.

Hati-hati di internet, itulah kata kata yang pantas untuk jaman sekarang, karena Scam, Penipuan, Carding, Hack mengheck, dan sebagai nya sudah sangat sering kita temui di internet, maka dari itu kita mulai waspada akan semua nya itu.

Baiklah ini dia ciri ciri situs yang Original atau memang Legit dan Tidak Scam, Silahkan anda Cek jika memang Ulasan saya nanti salah, dan Berkomentar lah jika ada kesalahan.

Berikut ;

1. Banyak Peminat nya

Tentu saja jika suatu situs memiliki banyak member, bisa dikatakan situs tersebut memang legit karena memiliki pengunjung yang juga bombastis, silahkan cek situs tersebut apakah banyak peminat nya atau tidak cek di Google Trends Explore (hal ini tidak berlaku untuk situs baru)

2. Whois Terlindungi

Whois pada situs tersebut di lindungi, yaps informasi saat kita cek whois tersebut di lindungi, bisa kita artikan situs tersebut ketat dan kebal terhadap hacker. cek whois situs di whois.is dengan cara tulis who.is/whois/namasitus

3. Banyak Captcha

Tentu saja situs yang legit selalu memiliki banyak Captcha, karena berfungsi untuk memperkuat situs dari serangan Bot dan akun berulang.

4. Domain Situs Top Level

Yaps sering kita ketahui terkadang nama sebuah situs web itu unik ada juga yang menarik, tapi perhatikan pada akhir nama situs, mereka memakai domain jenis seperti apa?
Domain Level top seperti .co .us .com .net .org .info dll anda bisa cari sendiri di google
Jika website memiliki domain Top Level Domain (TLD) maka bisa di pastikan situs tersebut memiliki modal.

5.  Navigasi Situs Lengkap

Situs Legit tentu saja memberikan informasi yang lengkap, navigasi disini yaitu situs ini memiliki Menu = About, Contatc Us dengan Nomor Contact yang bisa di hubungi, Privacy Policy, FAQ dan tambahan lainya.

6. Bukti WithDraw (WD)

Tentu saja WD, hal ini paling jelas menunjukan bawasan nya situs tersebut terbukti legit, Bukti WD bisa saja situs tersebut Tampilkan sebagai wadah untuk mempersemngat member nya.

7. Situs tersebut bisa diakses menggunakan  http:// dan https://

Secure Istilahnya untuk https:// yang artinya web tersebut di lindungi Hosting nya, keamanan nya, biasanya di tandai ikon berbentuk Gembok.


Oke semuanya jadi seperti itulah artikel singkat hari ini tentang Ciri-ciri Situs Mining Bitcoin Tidak Scam (Legit), Terbukti legit.

Semoga saja informasi dari saya dapat membantu dan mempermudah kalian semua untuk memahami situs mana yang legit dan mana yang scam. :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GlobalHive, Faucet ZCASH(Zec) Setiap Hari Langsung WithDraw Indodax

Cara Atasi File .Rar Tidak Bisa Dibuka 'The Archive is either in unknown format or damaged' 100% Ampuh

ClipClaps, Aplikasi Penghasil $ Dollar Terbaik Saat Ini