Apa Itu Bitcoin? - Catatan BTC

Apa Itu Bitcoin? - Catatan BTC


Sibray - Selamat datang para Pemburu Bitcoin, Selamat datang di Blog Informasi Seputar Bitcoin, Anda akan mendapatkan informasi terkait Bitcoin, cara mendapatkanya, mining, faucet dan sebagai nya.

Apa Itu Bitcoin?

Bitcoin Adalah mata uang digital yang di kembangkan oleh Satoshi Nakamoto Pada Tahun 2009, Bitcoin sama halnya dengan mata uang lainya seperti Rupiah dan Dollar, namun Rupiah dan dollar termasuk adalah mata uang kertas.

Untuk Tahun sekarang harga 1 Bitcoin mencapai 100juta, rasanya sangat gatal untuk kita ingin memilikinya, nah maka dari itu, Blog ini akan menyediakan berbagai macam Informasi Seputar Bitcoin.

Apa saja yang saya share disini di harapkan dapat membatu kalian untuk yang serius ingin menambang Bitcoin melalui Internet.

Setelah kita tahu Arti dari Apa Itu Bitcoin, dan nilai Bitcoin yang sekarang sangatlah tinggi, pasti dalam benak anda muncul sebuah pertanyaan, Kenapa Harga Bitcoin semakin hari semakin naik?.

Okey mengenai hal tersebut saya rasa anda bisa membaca artikel  tentang Kenapa Harga Bitcoin semakin hari semakin naik, disitu saya jelaskan kurang lebih sedetail mungkin, dan insyaallah bisa di mengerti anda.


Apa Saja Yang Perlu Di Persiapkan?


Mata Uang digital yang satu ini akan jadi mata uang yang semakin tinggi nilai jualnya, dan pastinya akan jadi sebuah patokan untuk jual beli di internet, di Darknet Atau Deep Web Semua Toko Storenya bahkan hanya menerima pembayaran dengan Bitcoin.

Yang pertama kali perlu di persiapkan untuk anda yang ingin memulai menambang ataupun berburu adalah anda harus mempunyai Wallet Bitcoin, Banyak sekali website penyedia wallet, di indonesia juga sudah ada, yaitu Indodax.com

Setelah memiliki Wallet Bitcoin maka saatnya anda memulai berburu.

Banyak sekali metode untuk mendapatkan Bitcoin, dengan Cara Cloud Mining, Invest(membeli), Foucet dan Advertism.

Anda bisa mempelajarinya juga satu satu dari cara-cara berburu Bitcoin di Internet yang ada di Blog Catatan BTC.


btc meninggi


Kenapa harga mata uang Digital Bitcoin bisa melambung tinggi harganya?, Apa Penyebabnya?, Kenapa bisa? Apa yang terjadi?.

Sebelum itu kalian harus tahu Apa itu Bitcoin?

Setelah sedikit mengerti tentang Apa Itu Bitcoin, mari lanjut ke pembahasan kenapa harga bitcoin bisa tinggi.

Jaman Modern seperti sekarang memang kebutuhan internet semakin di perlukan, bahkan saya yakin diantara kalian, memiliki Ponsel tapi tidak memiliki Kuota Internet rasanya sangat kurang wah gitu, bisa anda rasakan sendiri.

Nah Bitcoin bisa dikatakan Semakin tinggi nilai jualnya tergantung pengguna Internet di seluruh Dunia, semakin banyak orang menggunakan jaringan internet, semakin tinggi harga Bitcoin,

Nilai 1 BTC ke Rupiah bisa dilihat sesuai data artikel ini di posting 7 November 2017, sebesar 99 Juta. Nilai ini mungkin akan lebih tinggi jika kamu melihat artikel ini jauh ketika di Post.

Berikut Adalah alasan kenapa harga Bitcoin Terus Meninggi ;

1. Bitcoin Di Ciptakan Untuk Mengalami Deflasi

Pencipta Bitcoin, Satoshi Nakamoto Mengungkapkan Bitcoin Di desain untuk terus mengalami Deflasi. dan akan terus Tinggi nilai jualnya.

Tak bisa di pungkiri Prediksi 1 BTC untuk tahun 2020 akan tembus 500Juta, Jadi berburulah mulai dari sekarang, Nah banyak sekali metode cara untuk mendaptkan Bitcoin, dengan Pasang iklan di Blog misalnya, ana Mining Bitcoin bisa juga Foucet.

2. Bitcoin Mengikuti Jaman Teknologi

Sudah sangat jalas terlihat, Hampir semua orang memiliki Gadget, dan disitulah kenapa uang digital juga akan semakin di perlukan, misalnya adanya toko online, maka pembayaran akan di lakukan secara Online juga.

Pembayan Online ini akan terus meningkat, kebutuhan - kebutuhan semua bisa di beli lewat Toko Online, dan akhirnya bukan uang kertas yang digunakan, melaikan uang vertikal, seperti ATM.

3. Mata Uang Kertas Akan Jarang digunakan karena adanya Bank, Toko Online, Mall Besar dan lain-lain

Sama seperti alasan nomor 2, bahkan bukan di internet saja yang menggunakan metode pembayaran Vertikal, tapi di Mall-mall dekat rumah kita pasti juga sudah bisa melayani, metode pembayan menggunakan uang Vertikal via ATM, alasanya lebih mudah.

Dengan begini, seluruh perusahaan besar ikut melakukan nya, misalnya gaji anda, maka akan di terima melalui atm, tidak akan langsung secara Cash.

Sangat cepat perkembangan sekarang 10 tahun mendatan uang kertas akan sangat berkurang penggunaanya di gantikan dengan ATM.

4. Penyimpan Mata Uang The Global Reserve Currency kian hari kian kehilangan nilainya, berbeda dengan nilai BTC yang semakin bertambah

Pasar Bitcoin akan di banjiri para Investor, hampir seluruh investor akan datang dan membeli Bitcoin yang sekarang, dan akan di simpan untuk di jual di kemudian hari.

Dollar $ us Akan bertambah Inflasinya karena jumah Suplai barang yang meningkat, akan tetapi nilainya akan semakin berkurang setiap tahun nya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GlobalHive, Faucet ZCASH(Zec) Setiap Hari Langsung WithDraw Indodax

Cara Atasi File .Rar Tidak Bisa Dibuka 'The Archive is either in unknown format or damaged' 100% Ampuh

ClipClaps, Aplikasi Penghasil $ Dollar Terbaik Saat Ini