Hallo The World!

Hallo The World!


Sibray - Setelah penantian yang bisa di bilang cukup lama, sekitar 2 tahun lalu pengin banget beli domain .id. Dan akhirnya kesampean juga di hari ini 15 Agustus 2019, tepat dengan kemerdekaan indonesia yang ke 74. Akhirnya saya membeli produk lokal indonesia yang cukup keren ini.

Sebenarnya dulu juga ngeblog pake domain .id hanya saja beli yang sudah ada sub domainya, yaitu .my.id. Setelah mampu membeli domain .id rasanya ada semangat tersendiri yang membara di hati ini supaya untuk terus maju.

Meskipun sekarang baru beli domain, yang artinya saya juga harus mulai lagi dari nol. Its ok tidak apa-apa bagi saya, sudah biasa rasanya tanpa mendapatkan pengunjung sama sekali. Intinya pencapaian saya yang pertama membeli domain tercapai :) .

Nah karena ini postingan pertama kepada dunia, saya mau sedikit berbagi pengalaman aja cara saya membeli domain .id ini yang bisa saya bilang tergolong sangat murah.

Umumya domain .id di bandrol dengan harga Sektar (Rp.249.000), harga seperti itu bagi tukang kuli seperti saya ya cukup mahal yah, meskipun saya sanggup membelinya. Akan tetapi saya sendiri membeli domain .id ini cuman dengan harga (Rp.149.000) harga ini bukan promosi, kalo promosi lebih murah lagi.

Anda bisa mendapatkan domain ini di jagoanhosting.com dengan harga lebih murah di banding situs layanan domain dan hosting yang lain.

Nah untuk harga perpanjangnya sendiri juga sama, yahh memang harga bisa saja berubah sewaktu waktu. Yang penting saya beli lebih murah, lumayan ada uang lebih 100rb buat pacar aja deh hehe.

Proses pembelian sangat mudah dan cepat apalagi di bantu sama Custumer Servicenya dengan cekatan bila ada keluhan. Selain karena prosesnya cepat, ada juga parkir khusus untuk pengguna blogspot, jadi tidak perlu repot-repot seting DNS, tinggal masukin host record yang sudah disediakan.

Intinya mudah sekali bray, bukan saya yang promosiin yah. hanya berbagi pengalamnya saja.

Okey selamat datang di situs www.sibray.id , situs ini juga bisa anda akses melalui alamat www.sibray.my.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GlobalHive, Faucet ZCASH(Zec) Setiap Hari Langsung WithDraw Indodax

Cara Atasi File .Rar Tidak Bisa Dibuka 'The Archive is either in unknown format or damaged' 100% Ampuh

ClipClaps, Aplikasi Penghasil $ Dollar Terbaik Saat Ini