Cara Atasi 'Virus Youtube Copyright Palsu' COMPASS_CS, WAMI_CS DLL

Cara Atasi 'Virus Youtube Copyright Palsu' COMPASS_CS, WAMI_CS DLL


Sibray - Jika anda mengalami masalah terkait Copyright palsu, maka anda tentu saja bisa menghilangkanya. Hal ini tentu anda sendiri beranggapan bahwa video yang anda upload tentu saja original, bikin sendiri, tidak ada sedikit hasil mengcopy video orang lain.

Tapi mengapa ada Hak Penggugat di dalam video yang kita upload? pasti kita heran dan bertanya-tanya, kok bisa?.

Apa sih itu Copyright Palsu?

Copyright Palsu adalah sebuah Virus Youtube yang bisa saja kita sebut pembuatnya adalah seorang Hacker, dia membuat semacam Prodak Resmi google dan mengclaim setiap video yang baru diupload adalah videonya. yaps meskipun tidak keseluruhan, biasanya dia hanya mengclaim video orang secara random.

Video yang terkena Copyright palsu ini tentu jika memiliki view yang banyak , maka monetesi atau iklan yang tampil di video tersebut bukan masuk ke Youtube kita atau adsense kita melainkan adsense Hacker si pembuat Copyright Palsu.

Contoh Copyright Palsu yang sering di jumpai adalah : COMPASS_CS, WAMI_CS, dan masih banyak lagi, intinya jika video anda buatan sendiri nda bisa menganggapnya itu sebagai Copyright Palsu.

Cara mengatasinya bagaimana?

Yap tentu kita mudah mengajukan banding, pengajuan banding ini otomatis di terima tapi kemungkinan Copyright Palsu tersbut akan hilang dengan dengan sendirinya setelah 30 Hari.

Cara Atasi 'Virus Youtube Copyright Palsu' COMPASS_CS, WAMI_CS DLL. Ikuti saja langkah-langkah pengajuan banding karena sangat mudah. dan tunggu 1 bulan berikutnya dan otomatis menghilang.

Salam Youtubers.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GlobalHive, Faucet ZCASH(Zec) Setiap Hari Langsung WithDraw Indodax

Cara Atasi File .Rar Tidak Bisa Dibuka 'The Archive is either in unknown format or damaged' 100% Ampuh

ClipClaps, Aplikasi Penghasil $ Dollar Terbaik Saat Ini